kepercayaan

Sesaat ku rasakan kebahagian yang dulu tidak pernah aku dapatkan
Perkataan indah yang terucap dari bibir mereka telah meringankan bebanku dan membuatku berharap lebih terhadap hari indah ku
Sejuta sayang telah ku curahkan kepada mereka
Pikiranku yang semula buruk terhadap mereka telah ku gantikan dengan kasih yang tulus


Perkataan indah mereka telah membuatku terhanyut dalam kebahagiaan yang selama ini ku cari dalam hidupku yang gelap
Telah ku anggap mereka bagian hidupku di saat itu


Sampai semuanya berubah….
Bukan suatu hal itu yang membuatku berfikir terbalik
Bukan karena itu yang membuat hancur hatiku
Tidak pernah terpikir olehku mereka akan melakukan hal tersebut kepadaku
Pertama kalinya dalam hidupku aku merasa sangat tersiksa
Tanpa tersadar curahan air mata telah membanjiri wajahku
Batinku terobek-robek mengingat semua yang dulu pernah mereka katakan padaku
Aku tidak punya hak untuk marah terhadap mereka..itu kebebasan mereka untuk menyakiti hati setiap orang..
Aku hanya ingin tau alasan mereka melakukan hal tersebut terhadapku
Seburuk itu kah aku Tuhan…….
Aku tau semua itu kesalahan diriku,mungkin kesalahan ku terlalu besar kepada mereka Tuhan, tapi mengapa,mengapa mereka tidak memberi aku kesampatan untuk memperbaikinya…
Tanpa aku ketahui apa kesalahanku, mereka telah menghianati aku…..
Mampukah aku Tuhan,,,mampukah aku menyayangi orang lain seperti aku dulu menyayangi mereka….

Tidak ada komentar: